Pages

Minggu, 10 Maret 2013

Tips Memilih Kamera DSLR Yang Cocok Untuk Pemula

Tips Memilih Kamera DSLR Yang Cocok Untuk Pemula

Anda suka berfoto  dan mengabadikan berbagai momen indah yang anda lalui? Apakah anda suka mengambil ambar pemandangan atau sekedar mengoleksi banyak foto di hp dan juga kamera anda. Mungkin anda juga tertarik terjun menjadi seorang fotografer yang baik namun anda mengalami kesulitan saat ini untuk memilih kamera DSLR bagi pemula. Maka ini adalah informasi yang bagus bagi anda yang ingin terjun di dunia fotografi. Kali ini akan berbagi tips bagi anda yang ingin terjun di dunia fotografi dan mengalami kendala dalam memilih sebuah kamera yang cocok untuk pemula seperti anda (dan saya juga....hehee). Banyak sekali type dan juga jenis dari kamera DSLR ini mulai dari kamera untuk para profesional dan juga mahir dalam dunia fotografi sampai dengan bagi kalangan yang masih belajar membidik obyek.
Memang akhir akhir ini banyak kalangan anak muda sedang menggemari aktifitas fotografi, kita bisa menemukan banyak anak muda sekarang gemar melakukan aktifitas tersebut di berbagai tempat dan biasanya yang sering saya jumpai yaitu di sekitar pantai dan juga area taman. Kita bisa membidik banyak obyek di daerah pantai dan juga taman maka dari itu kebanyakan para fotografi suka melakukan aktifitas berfoto ria di daerah tersebut.


Oya jika anda ingin memiliki sebuah karena DSLR namun masih belum mengetahui kira kira mana kamera yang cocok bagi anda yang masih pemula ini maka di bawah ini adalah beberapa type karena DSLR yang cocok untuk anda dalam memulai terjun di dunia fotografi.


Pilihan pertama:
Besar image: 10 megapiksel jika dicetak ukuran 30 x 40 cm hasilnya masih sangat baik
Warna Pilihan: Black
Harga sekitar Rp 3.950.000







Pilihan kedua:

Besar Image: 12 megapiksel
Warna Pilihan: Red, Gray, Brown & Black
Harga sekitar Rp 4.833.000









Semoga informasi di atas tadi bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Kamera DSLR Yang Cocok Bagi Pemula. Terima kasih dan selamat memilih kamera yang cocok untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar